TENTANG CINTAKU

keabadian tidak menyimpan apa2 kecuali cinta karena cinta adalah keabadian itu sendiri,(KG)
kesetiaan bkanlah setiap saat kamu harus selalu bersamanya, tetapi tetap menjaganya meskipun dia tidak bersama kita,
cinta suci adalah cinta yang mau merasakan nikmatnya sakit hati tetapi tetap peduli,
indahnya cinta bukan saaat kita bersua dan canda berdua tetapi saat kita merasakan setetes dari kesejukan surga cinta dari tiap ujian hubungan kita
wahai angin malam aku merasakan nikmatnya cinta saat dirinya mulai menyakitiku
apakah artinya ini,
haruskah aku berperang melawan hatiku sendiri
atauka ini karma karena aku memberi garis urip dan dia merasa kesakitan dengan itu.
tarbiyah selama satu tahun terkikis ketika bersamanya dan sekarang aku kembali tumbuh sebagai seorang pujangga yang sebelumnya telah aku bakar habis akar-akarnya
jika seperti ini saja keadaannya aku akan kembali lagi ke dalam ikatan cinta sepasang arwah yang sampai saat ini aku tidak tahu kabarnya
mungkin hanya dengan kembali kejalan-Nya aku bisa menikmati kembali indahnya kehidupan dalam cinta.
tapi bagaimana dengan tanggungjawabku padanya  ???

;" berikan dia yang terbaik tetapi jangan sampai dia mengatahuinya".

tapi aq telah menyakitinya??

"bahagiakan dia dengan menjaga air matanya''.

0 komentar:

Posting Komentar